Selasa, Maret 10, 2009

Minggu Masalah

Pheww.. 2 minggu ini masalah banget dehh.. Masalah di mulai pas waktu abis SALAM. Gw di diemin ma Pak Wahyu,tau deh knapa. Katanya gw ngelakuin apaaa gitu,jadinya diaa sebel ma gw.. Gw baru rada baekan lagi pas hari minggu kmaren,karena dia ngebales sms gw gitu yang isinya bahwa di diemin Pak Wahyu tuh kaga enak abis. Eh eh ternyata baru gw ketahui bahwa dia ngediemin gw karena gw ngediemin dia,padahal gw ngediemin dia karena dia ngediemin gw. Bego banget ya permasalahannya???padahal gitu doang gara2nya.. Ya udah,akhirnya gw minta maaf gitu,n bilang ke Pak wahyu kalo ada yang masih ngeganjel ya ngomog aja,daripada salah paham,ya ga??ya udah deh,pokoknya gitu. Pak wahyu berhenti baales sms gw pas gw nge bales sms dia yang ada kalimat,"...wow!bapak hebat ya,bisa nerawang kayak dedi kobuzir!kalo mata bapak di tutup,ntar bapak bisa tau ga apa yang saya lakuin di depan bapak??". Ya sudahlah,yang penting masalahnya udah jelas..
Lalu di lanjutkan dengan deadline tugas b.inggris yang semakin dekat. Jadinya tuh kita di suruh nge interview bule,ato bahasa kerennya native speaker. Gw sekelompok ma C.nite,amanda,nadia ballack,fuad,n dzikrina. Tadinya tuh gw udah tenang2 aja,abisnya nita bilang dia punya kenalan orang bule,namanya Madam Hanna. Trus tiba2 nita tuh bilang,"depe,tugas b.inggris gimana nih??mana madam hanna nya udah pulang lagi ke negaranya!jadi tuh katanya dia sakit gitu..". Oh shit..anjrit. Ya udah dahh,akhirnya tadi kita tuh bikin janji gitu di EF Kelapa gading bulevar. Abisnya mepet abis,jumat udah di kumpulin. Doakan yaa besok tugasnya bisa selesai!!bule nya ganteng ngalahin bulenya andina,si Tristan!!!Lagian orangnya bangga banget,baru nge interview bule kinclong dikit aje.. Liat aja din,ntar bule gw ngalahin bule lu!!HA HA.
Mana besok ul.Komputer buat kartun di Photoshop pula!!Bahh.. Gw jadi kangen jamannya TK,SD kelas 1 dehh. Enak banget,pulangnya ga sore..ga ada pr tiap hari..ga ada lingkaran..ga ada juring,maupun rumus pythagoras..Ampun dehh.

1 komentar:

Rafika mengatakan...

cie curhat ttg pa wahyu hahahaha