Sabtu, Juli 18, 2009

Libur telah usai

Haha telat banget ya gua baru nge posting tentang akhir dari liburan!abiss baru sempet,pas pulang dari sana(kalo yang ga tau baca postingan gw yang My trip to...),gw bener2 capek. Laper pula. Kangen nasi goreng indonesia yang mantap,nasi uduk yang enak,bubur yang asoy,temen2 gw yang ngomong bahasa indonesia dan berambut hitam serta matanya warnaya item,hawa indonesia yang ga panas2 amat juga ga dingin sama sekali,sama semuanya lah pokoe. Gw males neh nyeritain tentang liburan gw nih teman2. Yang pasti,kalo ke eropa jangan lupa ke swiss. Banyak sapi loo,tapi di sono sapinya sejahtera aman sentosa,di manjain sama rumput yang lebat n seger2. Lah kalo sapi kita?rumputnya ga seger2 amat. Nyarinye mesti ke hutan belantara..hiii. Pokoknya seperti itulah,rasakan saja sendiri. Bai baiii

Tidak ada komentar: