Senin, April 05, 2010

Iseng

Helooo kawan2 semua,saya posting kembali :D hahaha. Hebat kan?cuma 1 hari berselang gw udah posting lagi,padahal biasanya antara 1 postingan dengan postingan lainnya bisa ampe berapa minggu apa bulan gicu wakaka. Hm hari ini gw mau nge posting apa ya kawan2,bingung nih. Oiyaa The Sims 3 gw dah di tangaan doong,tapi cuma yg high-end loft stuff aja. Yang laen?masih di pak agus -..-

Ah ini gw ga ada topik sama sekali nih,apaan yang mau di post yap?hm oiya tentang guru2 dengan durian ajadeh ya. Jadi begini ceritanya,pas jumat beberapa minggu yg lalu sebelum UN berlangsung,gw kan les ama bu eva seperti biasa di ruang guru. Nah pas gw masuk ruang guru udah kea bau2 duren gitu kan,eh bener ternyata ada duren berapa biji gitu. Tapi gw lewatin aja tuh duren,ga gw liatin bener2 keseksian bentuknya. Nah pas duduk n ngerjain soal matnya bu eva,mulai deh tuh guru2 rame ama si durem seksi. Abis itukan 2 duren tuh di buka,eh langsung dikerubungin gitu si duren,ksian banget di keroyok guru2.

Setelah beberapa menit habis deh tu duren cuy,LANGSUNG ABIS BAYANGIN. Eh si pak oji tiba2 dateng dari tempat duduknya di depan ke tengah(tempat pengeksekusian duren seksi itu) nyari2 duren gitu,ya si pak oji langsung di tereakin lah ama guru2 yang udah makan "yah telaat entee ji,udaah abis yang di buka. Kalo mau noh,tapi blon di buka". Hm gw rasa si pak oji rada kelaperan gitu deh saat itu,kenapa?abis pas di bilang gitu,si pak oji tuh langsung ngambil duren yang belom di buka tuh. Oleh karena ga ada pisau,tau ga dia apain?di banting. DI BANTING. Di daratakan ke tanah. Fantastis abis wow -____- Setelah sedikit terbelah,pak satya melanjutkan ngebuka celahnya agar lebih lebar dengan membukanya dengan tangan kosong. Gw bengong ngeliatnya,kea nonton pertunjukan debus! -..-

Abis itu dateng dah dari luar si pak agus lari kebirit-birit sambil tereak2 "telaat deh telaat.." n then nyomot salah satu duren. Itutuh pas durennya udah kebelah,muka guru2 tuh sumpah kocak abis,kea mecahin apaa gitu trus keluar emas -___-" dalam waktu sekitar setengah sampai 1 jam-an 4-5 duren di sikat abis sama guru2. Gw cuma bengong n di ketawain sama bu eva deh akhirnya. Setelah pesta duren seksi selesai,n guru2 udah duduk di mejanya dengan tenang,eh si bun2 alias bu nia ekonomi dateng. Trus terjadilah percakapan antara bun2 dengan guru2 yg udah makan duren.
  • bu nia(bun2) :*masuk ruang guru menghirup aroma duren seksi* "eh kok bau duren nih?yaah udah pada makan duren ya?di abisin lagi ya?yaah bener deh.."
  • guru2 di dalam(g) :"engga kok engga..engga makan duren"
  • Pak agus :"engga kita ga makan..Kita ga suka tuh duren..ga doyan"
  • bun2 :"eh masih ada tuh di meja ete(RT =Pak RT=Pak Teguh -Red)ah makan aaah"
  • Pak agus :"Silahkaan silahkaaan..ambil,kita ga doyaan"
  • g :"iya btul2" *cekikikan*
Gw cuma nyengar nyengir aja dengernya. Kalo bu eva mah udah ketawa2 dari tadi trus ngomong ke gw "gini nih dep,kelakuan guru2 kamu kalo udah sore hahaha". Oke deh cukup segitu dulu dari gw,kapan2 gw postiing lgi deh :D byee

1 komentar:

Nur Sakinah mengatakan...

wakakak yang waktu ituu pantes nyium bau duren...sumpah kak ngakak bangeet