Minggu, Juni 12, 2011

KOMA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nyaris lupa gua punya blog hehehe. Maaf ya kawan-kawan pasti kalian merasa amat kesepian :') maaf ya gabisa sering2 ol FB juga ato mantengin bb ku tercinta yang lagi bobo di rumah sedangkan aku di kandang hiks. canda. Sbenernya ga di kandang sih,gua ada di graha cempaka kamar 8 kasur 6 SMA TARUNA NUSANTARA tercinta. Lapuk. Lusuh. Lumutan. Butuh cuti. Yaps that's the point,semua butuh cuti.

Gua cuti tanggal 20 Juni,ambil rapot trus go home. 19 nya itu pindah graha,dari cempaka menuju kenanga yang udah di renov. 18 Juni Prasetya Alumni XIX :'(( 17 Juni ada makrab dan gua terpilih jadi 20 anak terimut secempaka (baca : tampil nari "bis sekolah" di makrab). Dan sekarang gua ada di data.net ngetik2 my lovely blog yang udah nyaris uzur ini karena ga gua jamah2 lagi :'(

Hari ini adalah hari terakhir gua pesiar sebagai kelas 10. Insya Allah nanti naik ke kelas 11 jurusan IA (AMIN!). Setelah gua telusuri,gua nyaris selalu pesiar sebagai kelas 10 nih. Ga pernah absen. Eh pernah deng sekali ato dua kali tapi ga masuk itungan kan. Abis suntuk banget di graha teruuuuuus jadi ya keluar buat pesiar.

Oiya tanggal 30 Juni ini adek angkatan XXII masuk nih!AKU PUNYA ADEK!setelah setahun dijadikan adek oleh teman2 sekarang gua punya adek beneran,yehuu.. Dari alarm cuma si ncal nih,si bang izza sama bang dipta dapet adek hello kitty lagi nih. Cewe lagi ga ada cowo. Pada lepe semua nih cowo alarm masa ga ada yang masuk ckckck. Tapi masa nanti mereka masuk tapi abis itu libur cuti lebaran -__- mending sekalian deh libur trus masuknya abis lebaran tapi itu ngayal banget deh gamungkin jadi lupakan. TN abis nyelenggarain PORSISTARA,baruu selese kemaren. Kea class meeting di sekolah biasa gitu loh cuman ini lebih ribet dan repot ajaa. Bayangin aja pake ada upacara pembukaannya loh!plus defile pake baju kelas sama ada bendera kelas.

Tau defile ga?jadi tuh nanti langkah tegap gitu trus ntar hormat kanan,keren deh pokoknya kalo diliat,kalo ngelakuin sih biasa aja(apasih -_-). Gua cuma ikut voli sisanya kea futsal putri engga. Orang kelas gua tanding pas gua rapat angkatan bersama bu endah dan bu tuti di RBP (baca : her angkatan bahasa indonesia berjumlah 209 orang melebihi her fisika dan matematika). Biasalah orang bule jadi ya gini her bahasa indonesia tapi bahasa asing sama inggrisnya engga HOHOHO. Trus gua dapet eskrim deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh dari bang oru wakakak,dapet 4 eskrim. Caranya gimana?ada deh :D

Oiya cuti ini gua ga ke jakarta langsung tapi gua ikut overseas gitu ke melbourne. Kea homestay meen. Jadi yaa jangan kangen ya teman2ku yang di jakarta! hedeh capek juga lama2 yaudah deh ntar lagi ya kapan2 kalo aku inget buat posting lagi. byeeeeeeee :)

NB : Ada yang berubah dari blog ini. 1 hal. Ga ada ejek2an untuk bolang lagi yang padahal selalu ada di postingan gua. Kenapa?karena gua beda sekolah sama si kus2 abnormal itu :( yah mudah2an gua sukses di TN dan dia sukses di 81 AMIIN

1 komentar:

Bolang mengatakan...

Ehm...hahaha iya nih ntar gue ga 'eksis' lagi di blog lo ;p