Sabtu, Januari 24, 2009

internet alay dan cerita cerita..

AAAAH internet di rumah gw alay abiiiis!!!bentar2 mati!!cannot find server lah,bla bla bla lah...padahal gw mau crita buannnyaaaaak bgt!!!Pertama gw ceritain lo tentang guru fisika gw,Pak wahyu,yang minggu ini nyebelinzzz. Pas hari rabu kmaren ada pelajaran pak wahyu. Abis itu gw tiba2 di panggil ke depan ma pak wahyu,ternyata gw di suruh ngambil pegas sama tali yang ada bandulannya di laci meja Pak wahyu di r.guru,kan kita mau belajar gelombang dan getaran gitchu..trus gw pertegas lagi "laci bapak yang nomer berapa?",pak wahyu pun menjawab "laci bapa mah cuman 1 pe!laci meja guru kan emang cuman satuu..udah sana!".
Abis itu gw dengan santainya langsung pergi ke ruang guru,dan ngudek2 isi lacinya pak wahyu. Satu2 gw keluarin isi lacinya pak wahyu,foto2nya pak wahyu gw keluarin...Buku tabungannya pak wahyu(nominalnya......1 MILYAR!!boong ding,hehe) gw keluarin...kertas tentang field trip(rutenya museum iptek,barley,pertunjukan angklung!!)gw keluarin...kunci jawaban UUB kmaren gw kluarin(waaah parah yaaa..)...potongan2 kertas soal ulangan gw keluarin...sikat gigi,odol,gantungan konci,bla bla bla..ampe mata gw berkunang2 n keringetan dikit kaga ketemu juga tu barang!!!akhirnya gw ke atas lagi n lapor pak wahyu kal ga ada pegas sama bandulannya..tau ga pak wahyu ngomong apa??JANGAN BILANG GA ADA,PASTI ADA. Bayangin. Akhirnya gw minta chika nemenin gw buat cari..
Ye udeh,gw turun lagi. Tapi tetep aja ga ada..akhirnya ssaking capeknya gw liat2 aja foto2nya pak wahyu,trus ~~~~tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit~~~hanya gw n chika yang tau,hahaha. Susah banget nyarinya -___-,malahan si chika ampe mau bawa lacinya pak wahyu ke atas biar percaya,tapi gw bilang jangan. Ngerepotin diri aje,ya ga??. "ade(temen gw yang cowo),tolong ambil pegas sama tali yang ada bandulannya di laci...ehh salah2 bukan di laci tapi di bawah laci bapak kan ada loker,cari di situ" itulah kata2 pak wahyu pas gw ma chika naek,n nglapor kalo emang bener2 ga ada kedua benda tersebut. Dia manggil ade lalu ngomong yang seperti di atas. Fiuuhh...WHAT???DI LOKER DI BAWAH LACI BAPAK KATANYA!!!!!gw langsung protes lahh!!!!Pak wahyu langsug ketawa!!!ngakak lagi.....!
jaaahhh...Bukan iitu aja,pas besokannya pak wahyu masuk lagi ke kelas,soalnya guru al-qu'an,pak kodiri,blom dateng..abis itu kan 8a di suruh ngapalin asmahul husna. Yang nyebelinnya adalah....pas gw ngobrol bentar dia langsung bilang,"depeeeeeeeeee kok ngobrol???katanya ngapalin??". Sementara yang cowo ketawa ngakak ampe gaduh di depan kaga di hirauin!!!!bener2 dahh..akhirnya setelah sekitar 3 kali gw di gituin trus gw langsung ber-asmajul husna dengan semangat "YA ALLAH,YA RAHMAN,YA RAHIIM,YA MALIIK,....."!trus si pak wahyu ketawa ngakak n ngomong "kacau kamu pe!!". Nah abis itu pas pak wahyu lengah gw langsung pindah ke meja rizq,di pojooook banget. Kemudian gw mengintai pak wahyu,ternyata.....dia ngelongok ke kanan ke kiri NYARIIN GW!!!Ya udah gw langsung nongolin diri gw n bilang "nyari siapa oak????",eh dia malah ketawa!lalu.......GW DAPET ILHAM!!gw duduk aja di bawah depan meja rizq. Ternyata bner gw ga ktauan..pinter!lalu pas yang laen ber-asmahul husna,gw ga ikut!!hahahahahaha...gw malah ngliat2 CD komputernya feby,dan setelah temen2 gw selesai ber-asmahul husna,gw KTAHUAN PAK WAHYU!!trus orangnya langsung nunjuk2 gw gitu!ya udah gw cuman ketawa. Beberapa menit setelahnya si bolang joined,duduk di bawah sebelah gw. Yang lucu adalaaaaaaaah....rafikatiwi nurpujiati saking nge fansnya ma gwww.......di ngelongok ke arah gw dari bangkunya dann......NYARIS JATOOOOOOOOOOH!!!gw,didy,feby,dzikrina,pada ketawa ngakak!!si puput(rafika) langsung tersenyum maluu getooo!!!buakakakakakak....
eh tau ga?si rafikatiwi nurpujiati kan pernah bobo' di kelas!!!hihihihihihi...jadi gini,8a kan abis olahraga dan pelajaran setelahnya adalah PKN,kita di ajar ma Pak dais. Emang sih,bab PKN yang lagi kita pelajarin itu rada ribet gitu. Udah capek abis olahraga,pelajaran setelahnya ribet!jadinya si puput pas pertengahan pelajaran bobo' kayak bayi panda gituuhh...Nah yang tau puput bobo' cuman ketwa cekikikan,dan akhirnya pas pak dais mau nerangin,lalu ngeliat ke barisan tempat duduk puput,pak dais langsung bilang "Halooo...siapa itu yang tidur??haloo....",kita pada ngakak ngliat ke puput!!si puput bodohnya kaga bangun juga,baru bangun setelah beberapa detik setelahnya!yang bikin kita pada ketawa ampe ngakak bgt adalah si puput bangunnya tuh langsung kayak kaget n langsung megap2 getooo!!!hahahahahaha...gw ga bakal nglupain muka puput saat itu...coba gw foto...
oke gw lanjutin lagi,abis ketawa gara2 puput,gw n bolang ngobrol2 gitu trus2 si puput bawa buku gambarnya dan nge gambar di belakangmeja rizq. Ngikut2 gitu deeeeeh,biasalahh si puput. Yang bikin gw ga nyaman si puput ikut2an adalahh tempat persembunyian gw jadi sempittt,ya udeh gw kabur ajah ke depan n tereak depan pak wahyu "S(I)AAAAPPAAAA TUH DI BELAKANG!!!KAYAKNYA MAU DI SAMPERIN YA MA PAK WAHYUUUU!!!!!". Beruntungnya si puput..pak wahyu kaga ngirauin!malah gw yang kena...gw di suruh bantuin pak wahyu ngoreksi ulangan fisika kelas 9!!and suddenly...the class' door opened...and then someone came in...he's tall and he has got medium-dark skin...he has got angle face(too over -__-)...PAK KODIRI!!!
selametlah gw dari koreksi mengkoreksi,yeahh!!kebaikan selalu menangya,tapi......GW BELOM HAPAL ASMAHUL HUSNAAA!!!namun hapal menghapalnya gajadi,jadi gw selamet deeh. Pas sorenya,gw kan abis bliin jusnya pak djoko n bu yuli di kantin n naro di mejanya di r.guru. Si pak wahyu ngliat dan ngrayu2 gw gitu,intinya sii gw di suruh balik lagi n bliin dia jus juga!!capek banget lahh..tapi untungnya sebelum gw nolak,pak samsul nolongin gw,"Eh lama2 anak saya(pak samsul kan walas 8a)jadi pesuruh!jangan jangan.." gw nyengir ke arah pak wahyu dann berbalik ke pintu keluar r.guru..PUASSS.

1 komentar:

Annisa Meiliani mengatakan...

huahahahahahaha,, sabar ya deeeepp.. kasian banget sih pas aku baca blogmu wahahahahahahaahaha