Selasa, Januari 20, 2009

Kenyataan...

Ciheilheh aduhaaaiii judulnya meeeeeeen.........lebay zz. Yaa kali ini gw mau rada basa-basi gitu tentang kenyataan. Kenyataan tuh emang ga di sangka-sangka ya?luar biasa.. Seperti kenyataan kalau gw itu orang keren. Emang sii orang-orang malu mengakuinya..tapi gw biasa ajah tuh. Jahahaha alay banget kata2nya. Pokoknya gw kasih tau lo pada tentang kenyataan. Kenyataan yang gw mau kasih tau adalah kenyataan bahwa anak2 bandel takutnya sama jarum suntik. Kayak ARIF LUKMAN HAKIM yang BERIZIKKnya minta ampun pun banget,ternyata takut jarum suntik.
Jadi kan gini,pas hari jum'at kita(8a) pas pelajaran Biologi,kita kan mau cek gol.darah kan. Nah pas itu sebagian besar udah pada cek,dan tinggal si arip bleketek ntu doang. Dia tadinya cuma sedikit takut doang,tapi mungkin gara2 di boongin ma si fuad,rizki,dll. dia jadi takut(tau dah bneran ato cuma cari sensasi). Suasana di parahkan sama si Nabal yang pas tu pen yang buat ngeluarin darahnya beraksi,tereak!!bener2 tereak!!kayak gini AAAAAAAAAAAAAAAAWWWW!!!eh apa kayak gini ya AADAAAAAAWWWW!!!apa kayak apa ya??bodo ah gw lupa. Pokoknya pas Nabal tereak,si arip langsung ngomong dengan tereakan yang berbunyi,"Tuh kan bu!!!SAKIT!!!die aja ampe tereak begitu!!!udah deh bu,saya besok2 aja. Kapan2 deh buu!!!".
Semua tuh langsung manas2in si arip gitu. Apalagi si fuad yang paling2,"Aduh gilee!!sakit rip!!waduuh!!". Hal ini kaga di tanggepin sama bu devi,guru bio kita. Arip dapet giliran terakhir banget. Mukanya tuh ampe...pucet ga ya??tau dah gw gatau,gw lagi ngerjain LKS bio waktu itu. Pokoknya pas giliran arip,semua anak2 8a pada ke depan,yaa kecuali beberapa anak kayak gw yang males berdesak2an hanya untuk liat si arip di eksekusi darah. Pas pertama arip belum mau ngasih tangannya untuk di tancepin pen sambil ngomong "saya gausah deh bu..",bu devi tetap pada pendiriannya dan bilang kalo ini ga sakit.
Sayangnya si arip berada di tempat yang salah dan kelas yang salah,di belakang arip rizki,dkk. pada bilang "sakiit lo ripp...percaya ama gua.",trus ada juga yang ngringis gombal sambil megangin tlunjuknya dan ngomong "aduhh..gila ripp..sakit..". Nabal juga manas2in,"rip sakit loo...gw aja ampe tereak tadi". Arip makin ngotot "Ah ibu saya gausah ya bu!ya ampun bu..nanti darah saya kan berkurang buu..*mulai alasan yang aneh2*nanti kalo saya sakit gimana bu??ibu mau tanggung??ya bu ya??atau ga besok2 dah bu..",bu devi tetap pada pendiriannya. Akhirnya arip nyerahi tangannyan sambil ngoceh2 alay n lebayzz gitu...
3,2,1 and AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!SAKIT BUUUUUU!!!!ADAWWW!!!. Arip ampe jatoh di lante gitu,lebaynya zzz. 8a semua ketawaaaaaaaaaaaa ngakak!!!brisik abis!!!pas udah rada lamaan,arip masih ngeringis2 dan bu devi ngomong "brarti ibu tiap masuk 8a harus bawa jarum suntik ya biar arif diem",wkwkwk. Yaaa tapi si arip mah masih gapapa,"normal". Kalo andre 8b?wueeeeeeeeeh jangan di tanya daahh..lebay abis. Katanya anak 8b,di ampe guling2an dan minta tolong minta tolong gitu ke bu devi n bu yani. Lebay zzz.
Kenyataan tambahan adalah rafikatiwi nurpujiati udah bengkokin 4 korsi skolah yang warna ijo...hahahahahahahaha. HEBBADDDH kaaan???nehaii..nehaiii..wkwkwkwk. lucu ya?for my beloved friend,rafika. Don't be angry ya. i just kidding. ermm and for your information,i love freedom. Ok??piece..piece..

1 komentar: