Kamis, Juli 28, 2011

Bu Hilal

Senin 25 Juli 2011. GUa lari2 kea celeng dikejer2 sama orang kanibal selepas apel. Gua langsung melesat msuk gapake hormat bubar jalan,langsung ke wartel. Ya,gua mau nelpon. Telat sedikit aja gua udah bisa urutan ke 7-8,dan emang bener itu terjadi. Abis gua nyampe,datang satu ngantri di belakang gua trus dua trus 3 n lama2 udah 10 orang ngantri di belakang gua.
Trus gua mencet nomer emak gua,"Halo ma?ini dede".
Ga nyampe semenit gua langsung spontan tereak. Ga histeris sih tapi itu cukup buat gua shock berat. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Al Azhar 12 Rawamangun berduka. Bu Hilal meninggal,Ya Allah. Ga percaya gua setengah mati sama apa yg nyokap gua omongin. Tapi kenyataannya emang bener. Bu Hilal udah kelaur masuk rumah sakit karena sakit paru-paru. Ya Allah..umur emang gabisa di tebak sama sekali. Bu hilal itu masih muda banget. Beliau adalah guru geografi gua selama menimba ilmu di SMP. Baik banget gapernah marah. Disukain semua murid. Ya Allah terima beliau di sisi Mu Ya Allah.. Di tempat yg layak Ya Allah.. Amin.

Tidak ada komentar: