Minggu, Juli 24, 2011

Galau

Galau lagi melanda kelas XI SMA Taruna Nusantara nih. Baru awal2 udah bertebaran dah yg pada galaau ckck. Yah jangan heran ya kawan walau kami adalah siswa TN yang kalo pulang cuti udah bikin sakit mata kalo di bandara,kami tetap siswa SMA biasa yg bisa merasakan pahit dan manis masa remaja jika dikaitkan dengan CINTA *eaa kebanyakan nonton film sama sinetron -_- Hal itu juga melanda seseorang parahnya.
PARAH BANGET MALAHAN.
A ini keanya ya suka sama sodara-sodarannya. Emang ga ganteng dan emang rada sok gaya. Cuma di deket sodaranya ini dia ngerasa seneng banget. Ngobrol apapun nyambung bro. Kocak sih emang orangnya. 2 hari udah ga ketemu walau di 1 komplek yg sama. A bener2 ngerasa kangen ga liat wajahnya. Hari jum'at waktu makan,A ini seneeng banget entah kenapa setelah 1 harian ga ketemu,A itu duduk ngadep orangnya ini. Gatau ge er gatau apa ya,A ini ngerasa kalo sodaranya natap lembut ke arahnya A. Cuma ya A gapercaya lah,gamungkin katanya.
Pas pulang dan lewat kamar temennya A ini dapati kalo si sodaranya itu nyariin A tadi..tapi juga sama temennya si B. Yang anehnya itu A ini seneng banget coi,berharap ditemuin abis makan malem. Sorenya rasa gasuka mnyeruak di hatinya setelah si B ini cerita kalo sodaranya nyariin si B dan A CUMA TAMBAHAN.
Sejak saat itu A takut,takut rasa ini cuma pelarian dari yg dulu berkhianat. Cuma cari yg baru karena sakit hati. Emang sih udah lama sejak saat itu,tapi A tuh cuma takut A cuma nge Fans atau ya itu tadi..pelarian doang.
A tuh tau emang mustahil ama yg sekarang ini,dan ya A juga anggep sebagai sodara aja dari dulu. Cuma tanda2nya beda masalahnya nih. Masa A gasuka temennya si B cerita hal itu. Ya hak nya lah kea gitu cuma entah kenapa ya A ini tuh ngerasa temennya bohong?gasuka mikir kalo hal itu bener. Salah ya?salah ga sih?tapi..sodaranya sih emang sih emang udah selesai dan menyerah sama yg sodaranya kejar. Namun gua yakin ga semudah itu. Siapa sih yg mudah ngelupain dan nyerah sama orang yg bener2 kita sayangin walau hanya karena ga ada harapan? Bisa sih tapi lama bukan?apalagi orangnya ini udah 2 kali nembak cewe yg sama walau di tolak semua. Mesti gimana ya?

Tidak ada komentar: