Jumat, Juni 19, 2009

Cerita-Cerita..

Hohoy!ketemu lagi dengan anisa dwi puspita di sini.. Kenapa judul postingan gua itu 'cerita-cerita'?itu karena gw pengen ngeposting campur-campur di sini. Jadi mulai aja yaa..

Hmmm....gw bingung nih mulai dengan cerita apa. Oh,tau ga kawan2??bolang kan pernah mencoba tiduran di pahanya aditya eka putra alias kentung lo!hebat bukan??bukan di sengaja sih,tapi tetep aja kan konteksnya 'pernah merasakan tiduran di paha kentung',ya ga?jadi tuh kejadiannya terjadi karena si Pak Agus--yang mirip ridho irama itu--mau nyoretin spidol papan tulis ke mukanya bolang. Si bolang,karena terlalu lebaynya,ia pun udah rame sendiri padahal si Pak Agus baru buka tutup spidolnya dan akhirnya jatuh ke pangkuan pahanya si aditya eka putra,wkwk. Harusnya gw foto tuh,biar lu2 pada ngliat.


Ngomong2 soal bolang,gw punya foto aibnya pas lagi bo2 dengan manisnya gitu. Mau gw pasang ga di blog??kalo lu liat pasti jadi pengen ke toilet,karena mukanya bolang pas lagi tidur ntu ya kayak jamban,bikin muntah. Kalo setuju,komenin ke postingan gw yang ini ye.


Oh ya,gw juga punya foto aibnya si Rafikatiwi Nurpujiati pas lagi di ceburin di pelantikan phocuz. Nah kalo si fotonya orang ini pasti bikin lu ketawa ngakak dah!!udah terbukti kok pas tadi gw nunjukin foto aibnya puput ke bolang,nizma,mei,n ayu di ex-perpus mereka pun pada ketawa ngakak men!wehehehe. Sama seperti foto aibnya bolang,kalo lu mau liat komenin ke postingan gw yang ini yaa...


Hari ini ada kata baru looo... Mau tau?kata barunya adalah "jujur itu pahit,tapi harus di ungkapkan". Keren ga??wahaha. Gw dapet kata ini dari Pak Samsul,guru agama gw yang rada bertolak belakang kepribadian tergantung suasana gitu. Kan ceritanya orangnya lagi semangat2nya bilang kalo hari ini ada pertandingan bulutangkis djarum ina open,lalu gw bilang "Kenapa ga nonton langsung aja?" dengan singat jelas nan padat,Pak sams pun menjawab "Ga punya duit".

Jujur amat ya guru agama islam sekaligus wali kelas 8a ini?ckck memang hebat orang ini,kasihan ya Pak Samsul mewakili kelas yang anak2nya wuahahahaaa sifatnya bertolak belakang banget!!tapi itu yang bikin kita pas ma Pak samsul. Aduh jadi kangen AFTAHA neeh,tapi besok adalah hari terakhir AFTAHA. Soalnya kan besok bagi rapot...hiks.


Ngomong2 soal anak2 AFTAHA yang bertolak belakang dengan walasnya,gw jadi inget arif pas Pak sams lagi mengarahkan kita soal rata2 kelas.


Pak Sams : " bla bla bla....Rata2 kelas kalian memang udah alhamdulillah lebih tinggi dari kelas yang lain,tapi Pak Hidayat ingin kalian lebih meningkatkan rat2 nilai kalian itu.."


Arif :"(Arif menyela omongan pak sams seperti biasa) Emang Pak Hidayat maunya berapa pak?*dengan tampang tak bersalah*Banyak maunya.."


Anak2 8a : "Wuakakakakakak...gila lu rip,brani amat!!"


Pak Sams : "(diam tak berkata2 sambil menyunggingkan senyum rada licik gitu)"


Temen gw yang 1 ini gila banget kan??emang ni anak terkenal dengan celetukannya yang gila2an,sering banget bikin guru naek darah,salah satunya ntu Bapak Wahyudi. Pak Wahyudi ini sampe ngadu ke Pak Sams soal arip ini,katanya arip kalo dia belum minta maaf dia ga boleh ngikutin pelajarannya Pak Wahyu!wkwkwk ksian banget ya ni anak.. Gw tadi juga di ceritain ma rani,nijm,n cika kelakuannya si arip pas ngikut ke dufan(ultahnya chika)


Nijm : "Si arip tuh pas naek halilintar,anak2 yang laen kan tereaknya aaaaaaaa nah kalo dia tereaknya a,b,c,d,e,f,g,.....!!Goblok ga sih tuh??die juga tereak anjiiiiiing pas di halilintarnya!!"


Hehe sori ya,gw ingetnya omongan nijm doang yang tentang arip. Jadi cuman ntu tuh yang tentang arip.


Eh,tadi gw abis ngerjain bu hilal lo di ruang komputer!parah ya gw ngerjain guru.. Jadi kan gw ma mei lagi naek ke ruang komputer buat ngambil memory card gw di pak hadi. Abis itu ada bu hilal lagi maen facebook(tapi ga ngaku awal2nya) n lagi nyoba log in ke situs apaa gitu. Lalu ada hpnya bu hilal yang lumayan jauh dari tangan kirinya. Pas gw ambil,eh pak deny malah nunjuk2in hpnya yang modelnya sama ke deket tempat di taruhnya hp bu hilal itu. lalu..


Bu Hilal : "(sambil ketawa ketiwi gitu)Pak jangan di tuker2 gitu hpnya ntar kalo ada telpon susah..siniin pak"


Pak deny :"Eh apaan,ni hp saya tuh.."


Bu hilal :"(baru nyadar hpnya ga ada)Loh..hp saya mana?kok ga ada ya,kmana hp saya..*celingak celinguk kebingungan nyariin hp*"


Gw :"(dg tanpa dosa gw menunjukan hpnya bu hilal)hehe.."


Gw,Mei,Pak deny,n bu hilal :"Wahahahahahahahahahahahaha....."


Pak Hadi :"Heh heh!ssssshhh...Ada yang lagi sakit,ksian!jangan berisik.."


Orang yang sakit itu adalah Pak EMCE alias Pak yan. Ksian deh,orangnya lagi bo2 dengan muka pucet gitu. GWS yooo pak yan!kayaknya hari ini itu dulu deh. Gw udah mulai bosen nih. Ya udah yaaa,see you bai2!!!

2 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

cerita aib gw mulu yak lo ah ngga asik lu deeep

Diandra Khalishah mengatakan...

dep, lu cerita aib mulu, dosa woy dosa!!!