Jumat, Juni 26, 2009

My Trip to....

Heloo kawan!Bagaimana kabarnya?baik2 sajakah?Ya mudah2an masih seperti mannusia ya. Kali ini gw mau ngasih tau about my trip!Bukannya gw sombong ya,gw kan ga kayak bolang yang pamer dari jembatan suramadu(wekakaka),abis gw bingung mau ngobrolin apaan. Kalo ngomongin soal guru yang akan ngajar nanti,malah makin kepikiran n makin berat ninggalin kelas 8 untuk naik ke kelas 9. Kalo ngomongin tentang cerita2 AFTAHA,malah lebih parah kangennya sama mereka...hiks. Ya walau ada yang ngomong aftahik atau semacamnya,entah kenapa gw rada yakin meski sedikit mereka kangen juga ma AFTAHA(maaf kalo sotoy ye men).Udah ah,jadi nyesek lagi nih..langsung kita mulai yoa!
Hari ini gw rencananya akan berangkat ke arah2 eropa,sekali lagi gw itu ngikut bokap gw kayak pas gw pergi ke singapur. Ke sananya naek pesawat,trus berangkatnya malem2..dingin deh. AH apaan sih gw,gj. Pokoknya gw berangkatnya dari bandara,karena pesawatnya parkir di bandara. AAAH lagi2 gue gj!maaf2.. Gw ulang ya,hari ini gw rencananya ikut bokap gw ke arah2 eropa. Pesawatnya take off jam 00.30!Ngantuk gila lah gua.

.......

AAAAAAH GW GA BIASA NYERITAIN BEGINIAN SEBELUM BENERAN NGERASAIN!TAKUT DI KIRA SOMBONG!MAAF YA TEMAN2!GW URUNGKAN NIAT UNTUK MENCERITAKAN RENCANA PERJALANAN GW!MAAF KALAU RASANYA GW ITU SOMBONG!maaf... maaf...insya allah kapan2 deh gw ceritain..

2 komentar:

i'mlikeashit mengatakan...

Titi dj dep..

Annisa Meiliani mengatakan...

ehem jangan lupa oleh2 ya dep = laptop 5, sepatu 3 aja kok, bajunya 6, tas cuma 4 dep, boneka 10, mobil 3 boleh ga dep???