Minggu, Juni 14, 2009

THE SIMS 3!!and cerita lainnya

Hai hai hai kawan,lama tak bersua yaa... Hari ini gw nge posting di rumah sodara gw di wilayah yg nyaris2 deket ma kota tangerang. Rada bosen sih,tapi yaa daripada mati kebosenan di rumah,ya ga?hoho. Oh iya lupa,kontras ma judul nih isinya!sori gw lupa,lanjut ya. The sims 3 SUMPAH ANJING GILA WOW WUEDE HAHA UHUY KEREN MANTAP SIP BANGED EUY!Jadi tema ceritanya ntu plesantview jaman dulu(yang ga tau plesantview,maen the sims 2 dulu). Mortimer masih kecil!pokoknya pantes di coba lah. Bagian terhebatnya ntu ya,pas gw nelpon andina buat pamer kalo gw dah nginstall the sims 3. Inilah percakapan gw-Andina di telepon :



Gw : "Hoi din!"
Andina : "Nape?"
Gw : "gw dah nginstall the sims 3 loooo"
Andina : "Sialan. Lu nelpon gw cuma buat ngomong gitu??seru ga?"
Gw : "Seru meeen!!!Keren gila bos!"
Andina : "Aah gw pengen maen bodoh"
Gw : "HA HA HA.. Kren banget lo ndin"
Andina : "Ah...ee gw pengen maen"
Gw : "Huahaha"

Trus abis itu tiba2 telponnya mati,gatau knapa. Gw sebenernya adalah anak yang tawadhu alias tidak sombong n tak suka pamer2. Akan tetapi kalo urusannya ke yang namanya andina,itu pengecualian. Kalo ke andina emang harus gitu kawan,jadi kalo ketemu ma yang namanya andian dwinta septiani,lu2 pada harus sangat sombong!kayak gw gitu. Contoh sombong ke andina itu seperti kelakuan gw saat gw sedang ada di pertandingan basket di SMPN 99. Saat itu gw lagi mau makan Hokben gratisan karena abis tanding,lalu gw telpon andina :

Gw : "Haloo andinaaa"
Andina : "Nape sarap?"
Gw : "Gw mau pamer dong"
Andina : "Paan???"
Gw : "Gw lagi makan Hokben dooong sekarang.."
Andina : "tut..tut..tut.."

Biasalah dia iri gitu ma gua. Okelah skip ajaa,lanjut ma topik yang laen. Apa ya?gw bingung mau ngomong apa lagi ni. Oh ya cerita tentang kegoblokan bolang pas UUB pelajaran IPS hari jumat tanggal 12 Juni kemaren aja ya. Pada hari jumat tanggal 12 Juni 2009 yang cerah,ruang 1 yang isinya adalah 1/2 anak kelas 8a dan 1/2 kelas 7a,akan berjuang menempuh UUB terakhir yang bajingan aduhai materinya banyak bangad,yaitu IPS n PKN. Nah kebetulan banget tuh,pas UUB IPS kita di awas sama Bu Hilal!Sorak soray terdengar di ruang 1,kami menyalami Bu Hilal saat memasuki ruang kelas,bunga2 di taburkan sepanjang jalannya,terlihat senyuman tersungging dengan indahnya di wajah2 penghuni ruang 1.


Akan tetapi tiba2 senyuman indah di wajah anak2 sirna,muka mereka kemudian menjadi cemas,dan dan...ah kelamaan ni,skip yoo. Intinya anak2 yang tadinya bersorak soray jadi pada diam gara2 Pak samsul masuk ruang 1. Kalo Pak Samsul ngawas artinya bakal susah nyontek!. Awalnya gw anggap remeh,gw pikir sehebat2nya guru mengawas pasti akan lengah jua. Kau tahu kawan?menganggap remeh itu tidak baik,dan dampaknya gw sendiri yang ngerasain..Ternyata apa yang dikatakan anak2 ruang 2 itu benar!Gua dan rekan sangat susah mencontek saat di awas Pak Samsul. Yang nyebelin juga,Bu hilal tuh ninggal2in ruang 1 gitu!Waktu bersama pak samsul jadi lebih banyak.


[Di sini lah klimaksnya...]semua orang yang nengak nengok pasti langsung di liatin ma Pak sams dengan jelinya. Contoh orang yang ga pernah lepas dari pengawasan pak sams adalah Bolang. Kenapa?karena bolang sangat tidak Pro,baik untuk nyocokin jawaban ataupun nanya jawaban. Si bolang tuh pas mau nyocokin jawaban sama mei,die selalu langsung nengok ke belakang (urutan tempat duduk ruang 1)
tanpa melihat dulu ke arah mata tajam bagai elangnya pak sams. Sebagai teman yang baik,gw langsung menegur bolang dengan bisik2,"Si bego!tuh liat Pak sams ngliat ke lu dari tadi!ga pro nyontek lu". Bolang tak pernah belajar dari teguran,ia terus menerus melakukan hal bego yang sama berulang kali,karena capek ngebilangin bolang akhirnya gw cuma nyengar nyengir nahan tawa ngliat raut muka pak sams yang ngliatin bolang sambil tersenyum licik.
Beberapa menit kemudian,{mungkin}turun ilham kejeniusan dalam mencontek ke pikiran bolang. Bolang pun pura2 menjatuhkan penghapusnya lalu ia pun mengambilnya,ini mungkin memang biasa untuk anda2 yang biasa mencontek. Yang jenius(atau yang goblok)dari perlakuan bolang ini yaitu Si Bego ikut menjatuhkan diri saat mengambil penghapusnya lalu memberi kode ke mei lewat jari2 buluknya 'dia nyocokin nomor 34'.
Otomatis lah gw n Mei cekikikan mati2an nahan tawa gara2 si bego ini,ampe di tanya ada apa sama temen2 seperjuangan yang lain. Kalo mei nahan tawa karena kelakuan bolang doang,nah kalo gw nahan kelakuan bolang n raut muka pak sams yang senyam senyum ngliat si bego pas udah balik ke kursi. Mukanya langsung tanpa dosa gitu lagi,dasar orang ini memang gila dan bego. Jangan dekat2 yang namanya bolang alias anindita chairina deh kalo ga mau ikutan bodoh.

3 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

Sialan setengah posting nyeritain gw! Msh inget kl gw nanya nmr 34? Gw aja lupaa

Annisa Meiliani mengatakan...

huahahahaha ya inget lah bol lagian bener kata depe, cara nyonteknya begooo banget bwahahahaha coba wktu itu ga ada orang, aku ngakak kali wakakakak

markozzzzzay mengatakan...

halo...
kmu beli CD thesims 3 dimana?? berapa harganya?
aku juga pngen bgt install thesims 3 di lptop ak

repp soon ;)