Kamis, Juni 25, 2009

Informasi bagi anda yang merasa akan masuk 9A!

Ya,ini informasi bagi anda yang merasa akan masuk 9A SMPIA 12 RAWAMANGUN. Apakah informasinya itu??

  1. Bu Yuli akan jadi wali kelas 9a
  2. Guru agama kita adalah Pak Muhlis
  3. Informasi tambahan,Pak Samsul tidak mengajar 9A tapi mengajar kelas 9d & e juga akan menjadi Walas kelas 7e(wakakakak ksian banget,ntar di suruh ngapal juz 'amma!!!)
  4. Guru Fisikanya adalah Pak Hasan umar
  5. Kemungkinan guru bahasa arab 9a adalah Pak Ali
Baru itu aja yang gw tau. Untuk kebenaran informasi nomor 2,dan 3 dapat 100% dipertanggung jawabkan kebenarannya oleh Gw. Untuk nomor 1 masih 95% an. Untuk 4 dan 5,masih ragu-ragu banget. Okeh segitu dulu yaaa..dadah

5 komentar:

Rafika mengatakan...

HAH? APAAAAA? AH GURU HARUS RAPAT LAGI TUH GUE GA TERIMA CKCKCK

Depingwadzing mengatakan...

smsan ma gw yuk bicarain soal ini!kea gw n bolang gt tadii...oceh?ntar gw sms yak

Anindita Chairina mengatakan...

masalah guru bahasa arab gak masalah, guru fisika sih gue maunya pak hasan. kalo guru agama, UDAH PEWE AMA PAK SAMSUL tapi bukannya gue gasuka sm Pak muhlis. Nah kalo masalah guru kelaaaaaaas UUUPPPSSS

Annisa Meiliani mengatakan...

alhamdulillah akhirnya guru fisika kita ga jadi sama pak wahyou nan 'ganteng' itu.. ah terserah lah sama guru agama/guru b.arab yang penting fisika ga sama pak wahyudi lagiii..terus masa' wali kelas kita bu yuli?ga salah tuh?

Unknown mengatakan...

yessss ga jadi ama umbridge itu. sik asik asik asik! guru fisika udah kayak troll bahkan lebih buruk dari troll malahan -_-

walasnya coba pa muhlis ato pa ali aja hmmmmm seru kayaknya ya