Sabtu, Desember 20, 2008

Akhirnyaaa.......

YA ALLAH!!!AKHIRNYAA UUB SEMESTER GANJIL TLAAAAH SELEEEEEEEEESAAAAI!!!OH MAN!!gila..setelah 5 hari kaga maen NDS,Wii,internet,n laen2,hari ini dan besok gw akan maen sepuasss puasssnyaaaa!ha ha ha. ulangan2nya sebagai berikut :
  • IPS Sejarah : yaa lumayan gampang lah,nilai : 90
  • IPS Geografi : Minta ampun,nilai : -tiiit-
  • IPS Ekonomi : yaa okelah,nilai : 95
  • Al-Qur'an : ho ho ho lumayan bgt,nilai : -belum diketahui,gurunya pelit!-
  • Matematika : Yoa mamendh dah,nilai : 95
  • B.arab : na'am na'am aja,nilai : pokoknya salah 1!(nanggung abis..)
  • IPA Fisika :OO MAAAN!!!BAKAR SOALNYA!!!,nilai : 80
  • IPA Biologi :BAKAR SOALNYA!!GUNTING2!!BUANG KE LAUUUT!!!!!!,nilai : -sangat menyedihkan-
  • Pkn : fiuuuh..,nilai : 86
  • B.indonesia : okelah,secara bahasa negara sendiri gituuu!,nilai : -belum diketahui-
  • PLKJ : Jakarta bgd,uuhuuuy!,nilai : -belon diperiksa!-
  • B.inggris : It's OK at all,secara I Join LIA English course!!haha,nilai : -kata Pak Mail,"besok"-
  • Agama Islam : YEAAHH,PAK MUHLIS sang pembuat soal MEMANG T-O-P!!!!!!!,nilai : Alhamdulillah,100!!!!!!!

Gila nilai Biologi gw ancur banget. Diluar perkiraan. Apa gw kurang belajar ya?. Intinya gw dpt nilai kepala 5. Bayangin!seumur-umur gw ga pernah dpt nilai segini!!. Sejelek-jeleknya nilai gw,gw dpt paling 60. Bukannya sombong ya,gw cuma bener2 kecewa abis. Setelah gw tau nilai Bio gw,gw langsung lemes dan hampir mau nangis!. Nyokap gw juga ampe kaga bisa marah,langsung lemes. Nilai Geo gw jg jelek abis, Rengking gw bisa anjlok!masa Geo gw dpt 65..Ya Allah..hambamu ini terlalu meremehkan Geo..

"Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang di usahakannya"

Yaa inilah hasil gw,lain kali gw ga bakal kayak gini lagi,THAT WON'T HAPPEN AGAIN!.

Tidak ada komentar: