Minggu, Desember 21, 2008

Robert Pattinson & Blackberry

Kenapa ya di sekolahan gw pada ngebet ama 2 nama ini??Ck ck ck..

Pertama gw bakal bahas Robert Pattinson,si vampir marga Cullen di Twilight. Emang cakep ya teman2???oke gw jujur aja,maaf kalo ngerasa tersinggung,ni bule bukannya KETERLALUAN PUTIH walaupun ga di make-up ya(maksud gw putihnya Pattinson ntu pucat)?,trus rambutnya acak adul gitu kayak belon mandi,trus trus pipinya juga kaga ada gitu. Yaa gw akuin sii Pattinson emang kren. Tp gw lebih milih Nick "Jonas Brother" di banding Pattinson,karena Nick mukanya lucu. Secara keseluruhan gw salut ma Pattinson,aktingnya di Twilight kren n TOP. Soal akting2an gw ga brani ngritik Pattinson,karena dia udah TOP banget jadi aktor. Maaf kalo ada yang tersinggung,gw cuma berkesimpulan,karena ganteng atw cakep ntu relatif.
Kedua gw bakal bahas Blackberry,si canggih nan elegan. Hp ini gw bilang kegedean untuk anak seumuran gw,lagian kan kalo hp buat anak seumuran gw biasanya dibawa petantang petenteng di tangan gitu. Itu kan bisa mengundang nafsu2 untuk orang laen nyuri..nah kalo ada yang nyuri,gmn??bisa nangis bombay dong lo pada..parahnya lagi bisa aja ortu kita ga bliin hp yg mahal2 lg buat kita,atau malah ga di bliin hp lg!!!gila..oke deh gw cuma mau bilang itu aja.
gw minta maaf yg sebesar2nya kepada para fansnya Pattinson kalo ada yang tersinggung,gw juga minta maaf ke yg punya Blackberry kalo ada yg tersinggung pula.

Tidak ada komentar: