Jumat, Desember 26, 2008

Yeyeoye!

Hohohohohohohohoho....gw kmaren ke bandung loooo,hebat kan??kren kan??ah GJ. Pokoknya kmaren gw ke bandung dari hari Selasa malem ampe Kamis malem,jadi gw kaga nge-posting. Yaah cuma gitu2 aja sih ke bandung,nginep di hotel,wisata kuliner,jajan,belanja,dan(buat keluarga gw)ke Gramedia. Gw sering banget pergi ke bandung,tapi entah kenapa gw ga bosen2 pergi ke kota ini!mungkin karena pemandangan n suasana dinginnya kali ya(alah gw sok tau abis..). Pastinya yang baru gw lakuin di bandung adalah.....BELI DVD BAJAKAN DEPAN GRAMEDIA BANDUNG!!hahahahahaha!!gw bli DVD ampe Rp 75.000 alias 10 DVD bajakan!!gw bli Madagascar 2,Yes Man,The day the earth stood steal,Meet Dave,Twilight,dan sisanya adalah DVD bokap gw. Kualitas DVD-nya sih lumayan..tapi buat yang kaga ngarti bahasa inggris sih jangan bli,soalnya teks b.indo-nya cuma sepotong2!dan kualitas gambar Yes Man jelek abis..kualitas suara yaa ada bunyi kresek2 seeees gitu. tp yaa lumayan lah,daripada gw nonton di Gading XXI. Tp tetep aja gw blon puas!!!huhuhuhuhuhuhu...yang bikin gw kagok abis,pas malem2 gw mau tidur,gw liat di hape gw ada missed call,dan ternyata..PAK SAMSUL NELPON!gela. Gw mau bales nelpon,dah jam setengah 11. Ya udah gw putusin keesokan harinya gw bales telpon,dan emang dasar gw pelupa abis,gw lupa nelpon,dan baru inget tadi. oke deh ntar gw lanjutun gw mau makan es krim nong-nong dulu n mau ke rumah nenek gw ya!!!daaa

1 komentar:

Annisa Meiliani mengatakan...

makanya dep, jangan beli dvd bajakan wahahaha !
tapi kadang dvd bajakan ada yg bagus kok, tergantung filmnya udh lama atau belom..
makin lama filmnya, makin bagus bajakannya wakakak tau aja ya wahaha..
soalnya aku juga pelanggan dvd bajakan dep wakakak !