Jumat, Desember 12, 2008

Senam Kebugaran Jasmani 2008 bikin reppooot!!!

Bikin repot??yap btul tul tul sekali,SKJ 2008 ntu ngerepotin!!!gila aja pas hari rabu kemaren Babe tiba2 aja masuk trus nanya2,kira2 gini percakapannya :
  • Babe : "8a,OR nya kapan??"
  • 8a : "Hari senen Be."
  • Babe : "Senen??libur dong kmaren(hr senen hari potong mbee/iedul adha jd libur)!!ya udah 8a kaga ada nilainya!!"
  • 8a : "LAAAH!!!KOK GITU BEE??!!!!!KAN SENEN INI LIBUR,SENEN MINGGU KMAREN BABE KE R.S.PERSAHABATAN,YG MATA BABE LUKA ITU BEEE!!!TRUS JUGA SENEN MINGGU KMAREN KMARENNYA LG BABE KAN SAKIIT!!!GA BI.."
  • Babe : "Ya udah,udah diem2!!ya udah kl gitu besok(kamis)bawa baju OR,ambil nilai pas pulang skolah!!"
  • 8a : "YAAAAAH!!!BABE GA BISAAA!!!ADA YG BIMBEL BE!TRUS ADA JG YANG ADA LES DI LUAR SKOLAH!!!GA BIS...."
  • Babe : "Ya udah,pokoknya yg ga ikut ga ada nilainya,Wass.(mninggalkan ruangan)"
GEELAAAA!!!mana mungkin coba????ya udah pas pulang skul,gw lngsng buka YouTube,berharap ada video SKJ 2008,pas gw tulis Senam Kesehatan Jasmani....eeeeeeeh malah yang aneh2 kluar!!!(tp gw yg ga buka loooooo...). Akhirnya gw pasrah dan memutuskan utk belajar agama islam krn bsk ulangan. Eh trnyata n trnyata GAJADI UL.SKJ!!!di undur besok(jum'at)!!!GEELAAAA!!!ya udah gw memutuskan untuk memohon keprihatinan Babe utk seenggak enggaknya minjemin gw tu CD!!eh Babe nya malah bilang,"ya ya entar ya,istirahat ke-2,ini soalnya udh di pesen oraang..ntar ya dtg ke Babe".
Oke gw masih percaya ma Babe,gw tunggu ampe istirahat ke-2,eh pas gw dtg ke ruangan nongkrongnya Babe,trnyata Babe tdk ada di dalamnya,gw ke R.TU ga ada jua,gw ke R.AVA n dapur pojokan juga ga ada dan akhirnya gw pasrah dg nilai gw. Nah pas gw nanya ada ga Babe di TU ke Pak Mansur,gw temukan fakta trnyta SKJ itu bukan Snam Kesehatan Jasmani tp Snam Kbugaran Jasmani!!!!!hahahahahahaha trnyta gw yg BEGO. Ya akhirnya terdengar isu kl SKJ nya di undur hr Rabu. yaaaah usaha gw lumayan sia2,tp gw tetep ikhlas,demi ngalahin si ADE,akan gw lakuin apa aja kcuali yg haram.
Ya udah gw hapalin SKJ dulu ya,met jumpa minggu depan!!!oh,,yaaaaaaaaaaaaaaah besok ada Written Test di LIA lg!!yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gw berpisah ma ET-7 yg berkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesan banget deh!!!Goodbye Mr.Hening,i hope u will not forget ET-7. I hope u will be like ur new office!!and one day i hope i'll meet u again.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ak ada file videonya. tp besar ukurannya. sini susah buat upload.