Rabu, Desember 10, 2008

My Dad pulang..

WOOOOOH!!!!!Papa gw baru pulang dari negri koboi!!!!hahahaha...kangen juga!hahah parah bgt gw ya ma papa sendiri!gw dapet oleh2 loooooh!!!!NDS COOKING MAMA!!!yaaa walau ga seperti keinginan gw(gw nitipnya Wii Cooking Mama),tp tetep gw syukurin koo...lagipula ini asyik looo,bikin laper dan napsu makan!
papa gw juga bli Spy Sunglasses!!jujur aja,gw gatau papa gw bli beginian buat apa..habis papa gw,suka bli yg aneh2,tp kren juga lho kcmata nya!bisa motret juga bisa denger musik!!MANTAAAB...tp kata Mr.Hening ini juga udah ada di mangga dua. Tp mnurut gw ini tetep kereeen..tapi tapi gw ngicernya e-reader ato ga e-paper!kereeen...(halah halah ngikutin pengenannya Mr. Hening..). Oke gw lanjut besok,soalnya ni udah jam stngah 11 malem,n gw besok ada ul.agama islam jadi ga boleh telat(sebenarnya ga boleh telat karena kl telat DIHUKUM ma Pak Samsul n masuk buku dosa serta ditanya2in alias diinterogasi)

Tidak ada komentar: