Jumat, Desember 26, 2008

Di rumah nenek..

Oke gw skarang lagi ada di rumah nenek gw di jatinegara lama. Haha kayak reporter aja!aduh di sini bising abis,bukan rame ya,tapi bising!!itu di sebabkan sodara gw yg berusia 2 tahun baru di pasang sejenis klakson di sepeda nya oleh papa nya. Yah jadinya di halaman nenek gw,terdengar bunyi "tuwituwitu eoeoeo tongnengtongneng wiyuwiyuwiyu wee twilit twilit.." sepanjang hari. Gila. Apa gw cabut aja tu klakson??jangan,ntar anaknya nangis guling2an. Apaa gw putusin kabel klakson nya secara diam2??jangan,gw bisa2 ga tenang seumur hidup(lebay,mode : on). Ya udahlah daripada dia gangguin gw maen hp,ya ga??
aduh!gw lg pengen banghet buka YOUTUBE!argh!tp d rumah nenek gw ga ada internet!huhuhuhu.. Aha!apa gw ke warnet aja?pintar!tapi gw males jalannya,jauh..gw nyesel,kenapa kemaren gw abisin baca The Alcemyst!!yaa emang sii kini tempatnya sudah tergantikan oleh Maryamah Karpov,tp kan lebih mendebarkan The Alcemyst!waduh waduh mana pala gw pusing abis lagi..aduh aduh gw kok ngeluh terus ya??astagfirullah..
Yang jelas..

GW BOSEN BANGHET!

1 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

kok bunyi klaksonnya ada ..."twilit twilit..." haha
eh elu cuma ke rumah nenek aja pusing, gue tiap hari...bising, adek gue 3 -_-