Minggu, Desember 21, 2008

Hari Yang Aneh!

Gimana ga aneh coba?!!kemaren pas gw lagi nyerocos ke ortu tentang film yang mau gw nonton,tiba2 nyokap gw bilang
  • nyokap : "Ya udah de,besok kita nonton film yang mau kamu nonton,apa aja tadi?Twilight,Bolt,ma Madagascar ya?ya udah kita nonton TIGA-TIGAnya.",
  • Gw dg tampang cengo' abis2an : "haah???blenger lah mah!!keluar dari 1 studio ke studio yg laen??!!lagian mamas(kakak gw) kayak mau aja nonton tiga2nya,yg waktu nonton Cheaper by The Dozen 2 aja ampe berlinang aer mata saking gamau nonton!",
  • nyokap : "daripada kamu minta nonton tiap minggu,mending sekalian aja biar kamu PUAS de."

Walhasil nanti pas abis Shalat Zhuhur gw langsung cabut ke gading!!!!Yeah!!tp kayaknya gw cuma nonton Twilight n Bolt doang deh,soalnya kmaren madagascar gw lihat di gading XXI baru ada yang midnight doang..oke deh,madagascar laen kali aja yaa..

Tidak ada komentar: