Minggu, Desember 28, 2008

Singapore here i come!

Yo Yo mamendh!gw hari ini ke singapur loo..hahahahaha. Sombong abis ya gw??sebenernya gw ke singapur cuma ngikut2 bokap gw kerja doang. yaa kalo bokap gw ga ke singapur,yaa gw ga ke singapur,jadi beruntunglah bokap gw ke singapur!untung juga ke singapurnya pas gw n kakak gw liburan,jadi pas abis dah!gw ke singapur naek SQ 959,jam 2-an gt. Tp gw brangkat dari rumah jam 11,maklumlah rumah gw di ujuuuung. Gw ke sono ampe hari rabu,lumayanlah..biasanya gw nginep di Royal Plaza on scotts,deket Isetan,tau deh sekarang juga nginep di sono atau kaga. Yaa kalo nginep di Royal Plaza on scotts,brarti gw ketemu bellboy arab tua yang baek,tiap gw ke sono pasti dia ajak ngobrol keluarga gw dengan sangat2 ramah dan menunjukan raut wajah seneeeng gitu ketemu keluarga gw. Ya mungkin dia seneng soalnya bokap gw mirip arab. Gak deng boong...bukan gara2 bokap gw arab,tapi gara2 gw sekeluarga orang muslim dan dia juga muslim,jadi dia anggep kita sodara getoo,tapi bener juga sih kalo dia deket ma keluarga gw,gara2 muka bokap gw kayak arab. Soalnya di banding ma temen bokap gw yang laen2,bokap gw deket amat mat mat ma tu arab. inceran gw di singapur adalaah...GAME WII n BILLABONG!yey!tapi kalo gw(semoga)di bliin hape ma bokap gw,gw ga bakal sama sekali nolak n nyesel. Pertama kali gw ke singapur,gw sama sekali ga ngomong di sana ama orang2 di sono. Tiap ada bule ato yang mukanya chinese2 gitu,gw langsung menghindar..hahaha. Tau ga kenapa gw ngehindar??karena gw ga bisa ngomong b.inggris!yaa walau sekarang gw juga masih blon bisa speak2 english very well amat,tapi lumayanlaah daripada dulu,cuma bisa yes,no,thank u doang.. Pengalaman yang paling bikin gw keringet dingin pas 1 kali ke singapur adalah ketika gw n nyokap serta kakak gw bli mcdonald di deket hotel. Pas itu orang yang jaga kebetulan bule,amrik lagi,jadi lo lo tau sendiri,ngomongnya merepet. Itu ga sebandinglah dengan yang maseh basic kayak kakak gw gitu. Jadi pas kakak gw bilang cheesburger 1,tiba2 dia ngomong merepet membabi buta!!yaa jelas kakak gw melongo depan dia. Setelah rada lama tu bule menjelaskan ke kakak gw,akhirnya dia ambil beefburger dan ngomong "u buy 1 cheesburger,u can get 1 beefburger,understand??",hahahaha. Artinya begono toh,tapi waktu itu gw tetep aja melongo,wong gw ga ngarti sama sekali. Sejak kejadian ini gw langsung ga mau bli mcdonald kalo yang jaga tu bule amrik. Trauma.

1 komentar:

Anindita Chairina mengatakan...

ea ea ke singapore ya nggak ngajak lagi payah neh