Senin, Desember 22, 2008

Yeaaah!!

Hai hai haiiii!!!Pas hari minggu kmaren gw jadi loh nonton 2 film sekaligus loo!!film itu adalah Bolt n Twilight,gini ni ceritanya....

Jadi pada pukul stengah 1 gw n family cabut menuju ke gading,bokap gw sih yaa bawa mobilnya rada ngebut2 gitu,katanya biar tiketnya kaga kehabisan. Lalu gw pun langsung ke XXI gading 3. Akhirnya setelah gw ngantri beberapa menit di tangan gw sudah ada 5 tiket Bolt jam 14.05 n 5 tiket Twilight jam 16.50!!!ya udah karena waktu sudah menunjukan pukul 13.50 gw langsung bli popcorn n teman2nya,setelah itu gw nengok ke arah antrian tiket dan ternyata....PANJANG ABIS ANTREANNYA!!!Gw bersyukur banget bokap gw ngebut tadi,kalo kaga gw bisa2 ga dapet tiket Bolt yang jam 14.05(dad,i loph u so mach!!). Ya udah abis itu gw masuk ke teater 6,dan setelah selesai nonton Bolt tanggapan gw adalah :

  • Detil Gambar : MANTAAB!!
  • Sound : Cool
  • Story : Good
  • All : Not bad!

Storynya Bolt lucu kok,tapi kok di dalem teater 6 pas gw nonton Bolt isinya anak kecil semua??ya paling kalo remaja n orang tua gitu pasti di sebelahnya ada anak kecil,sedangkan ortu gw sebelahnya bukan anak kecil ataupun bayi,tapi gw,yang segede kulkas,n kakak gw,yang udah SMA!!gw baru nyadar pas gw mau keluar dan di kiri-kanan gw anak kecil semua!!tp jujur Bolt bagus kok,coba aja nonton. Nah gw lanjutin perjalanan gw yaah..

abis dari nonton Bolt gw pergi ke FoodCourtnya gading 3,laper...selama kurang lebih 30-40 mnitan gw di situ gw langsung cabut ke gading XXI lagi,nonton Twilight. Tadinya gw emang ngeremehin Twilight(Maaf ya Stephenie Meyer..!),tapi stelah nonton tu film gw berubah pikiran. Twilight itu keren banget. Sound,efect,detail gambar,story,pemain,n keseluruhannya AMAZING!!gilaa...gw terkesima!!(bukan gara2 Pattinson-nya ya!!). Tp pas adegan lompat2an n panjat2an si cullen,kok kelihatan boongnya ya??maksudnya kelihatan ga nyata,jadinya pas 2 adegan itu kayak film yang suka ada di Indosiar itu..Maaf!tapi emang kelihatannya gitu..yaa pokoknya saluut ma Twilight!!.

Tidak ada komentar: